Senin, 05 November 2012

Gitar Bass Termahal Di Dunia.. $250,000

Luthier Jerman Jens Ritter telah lama dikenal untuk instrumen-nya kelas tinggi, tapi dia sekarang menduduki bentuk sebelumnya. Dia membangun emas dan berlian-berlapiskan bass.
Bass, yang disebut Aurum Flora, adalah pergi dijual sebesar $ 250.000 di Las Vegas. pengecer adalah Wynn Dan Co - bukan toko gitar, namun dealer perhiasan.
"Semakin banyak orang tidak hanya ingin alat untuk pekerjaan mereka atau hobi, mereka ingin sepotong budaya," menganggap Ritter. Apakah ini lempengan bling bass adalah 'budaya' masih terbuka untuk diperdebatkan.
Ritter sebenarnya mulai sebagai musisi yang tidak mampu alat sendiri, jadi dia membeli gitar rusak dan memperbaikinya. Lalu ia bertanya-tanya apakah dia bisa mengambil sepotong kayu dan membuatnya menjadi gitar. "Ketika saya selesai, saya tidak tahu apakah mereka orang baik," katanya. Memang, pertama 'penjualan' nya barter salah satu instrumen nya untuk beberapa perbaikan cerobong asap.
Ritter sekarang membuat sekitar 60 instrumen buatan setiap tahun, dengan pengguna termasuk Doug Wimbish, band Madonna, dan The Grateful Dead Phil Lesh ... serta Repairers cerobong asap.Emas, berlian, gading raksasa?
Spesifikasi dari bass ini, perlu untuk mengatakan, cukup spektakuler. Untuk harga tidak sedikit meminta Anda mendapatkan:- Floral fingerboard pola Inlay yang terbuat dari emas 24 karat- Setiap tatahan daun-tunggal yang dihiasi dengan berlian hitam (ditetapkan dalam platinum)- Jembatan, tombol tuner dan tombol-tombol yang handcast emas- Dua tanpa cacat brillant-cut berlian (3,3 ct) ditempatkan di atas kedua tombol- Tiny hijau brillant-potong berlian berfungsi sebagai penanda posisi kenop- Tubuh handshaped adalah one-piece maple berlapis-pikir tertinggi- Kacang ini terbuat dari setidaknya 10.000 gading raksasa tahun



Resigzed ImageClick this bar to view the full image.

Resigzed ImageClick this bar to view the full image.




Resigzed ImageClick this bar to view the full image.

Resigzed Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar